Bocoran Dokumen TENAA Ungkap Spesifikasi Honor 8X

Beijing – Jelang peluncurannya yg bakal dihelat akhir minggu ini, bocoran terkait Honor 8X dan Honor 8X Max selalu bergulir di dunia maya. Informasi terbaru yg beredar menyebut bahwa Honor 8X sudah mendapatkan sertifikasi dari badan regulasi telekomunikasi China, TENAA.

Sertifikasi tersebut menampilkan spesifikasi yg diusung oleh Honor 8X. Namun, dokumen buat perangkat dengan nomor model JSN-AL00 tak menampilkan gambar produk.

Dokumen tersebut turut mencantumkan keterangan menyebut Honor 8X mulai hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dan desain serupa 8X Max dengan layar berukuran 7,12 inci, milik rasio aspek luas, desain poni pada layar, dan sebagainya.

Memiliki bobot 175 gram, Honor 8X diklaim lebih gampang bagi digenggam seandainya dibandingkan dengan 8X Max yg berbobot 210 gram. Namun, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas lebih kecil merupakan 3650mAh, sedangkan 8X Max berbekal baterai 4900mAh.

Layar Honor 8X dilaporkan hadir dengan ukuran tinggi, lebar, dan kedalaman bodi lebih besar seandainya dibandingkan perangkat pendahulunya, merupakan sebesar 160,4 x 76,6 x 7,8 mm. Menariknya, versi reguler 8X mulai berbekal dukungan kamera yg sama baiknya.

Perangkat ini disebut berbekal kamera belakang ganda 20MP+2MP dan kamera depan 16MP. Selain itu, Honor 8X juga disebut mulai tersedia dengan dua opsi RAM merupakan 4GB dan 6GB, dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 128GB.

Honor juga dilaporkan membekali smartphone ini dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yg didukung oleh EMUI.

Dokumen TENAA cuma menampilkan keterangan menyebut CPU pendukung perangkat berkecepatan 2.2GHz, tanpa menyebut chipset apa yg menjadi dapur pacu utamanya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin