Bocoran Spesifikasi Meizu M6s Hadir Di AnTuTu

Beijing – Meizu menegaskan sebelumnya bahwa M6s mulai menjadi ponsel berikutnya dengan peluncuran 17 Januari yg dijadwalkan. Dengan hampir dua minggu sebelum kedatangannya, smartphone ini sudah menampakkan diri di AnTuTu.

Dalam bocoran di AnTuTu sebagai Meizu mblu S6, handset ini memiliki layar dengan aspek rasio 18:9 beresolusi HD+ 1440 x 720p. Perangkat ini juga dilengkapi RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB, dan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

AnTuTu juga mengungkapkan bahwa mblu S6 (Meizu M6s) didukung oleh prosesor 6-core dengan GPU Mali-G71. Menurut rumor beredar, chipset yang digunakan adalah Exynos 7872 yg belum diumumkan secara resmi.

Sebelumnya bocoran telah terungkap bahwa ponsel Meizu ini mulai memiliki layar 5,7 inci dan ditenagai baterai berkapasitas 2930mAh.

Meizu M6s mulai menjadi ponsel layar penuh pertama Meizu, diluncurkan di depan Meizu 15 Plus. Ini mulai menjadi yg pertama membuang tombol Back sejak diperkenalkan, dan juga perangkat Meizu pertama dengan pemindai sidik jari samping, demikian GSM Arena melaporkan.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin