Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S

Beijing – Xiaomi kabarnya mulai menghadirkan smartphone bezel tipis teranyarnya akhir bulan nanti. Bernama Mi Mix 2S, bocoran spesifikasi perangkat ini pun beredar di situs mikrologing China, Weibo.

Menurut bocoran tersebut, Mi Mix 2S mulai menampilkan desain unibody berbahan keramik dengan layar full-sceen 5,99 inci. Smartphone ini juga mulai dipersenjatai oleh chipset Snapdragon 845 yg dipadu dengan RAM 8GB LPDDR4X dan memori penyimpanan internal UFP kecepatan tinggi berkapasitas 256GB.

Mi Mix 2S disebut juga bakal dilengkapi kamera belakang ganda masing-masing 12MP yg menawarkan fitur optical zoom. Handset ini juga mulai dibekali teknologi pemindai sidik jari yg tertanam pada layarnya.

Dalam bocoran sebelumnya yg menampilkan wujud dari Mi Mix 2s kelihatan bahwa smartphone ini memiliki bezel lebih tipis dari pendahulunya Mi Mix 2. Terlihat pula kamera depan yg disematkan pada sudut layar bagian kanan atas.

Mengutip Phone Arena, Xiaomi mulai mengumumkan peluncuran Mi Mix 2s dalam sebuah event yg digelar di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol, pada 26 Februari mendatang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin