Bocoran Terbaru Dari Penampakan Nokia X7

Jakarta – Mendekati waktu perilisannya, rumor dan bocoran mengenai smartphone Android kelas menengah Nokia X7 selalu berseliweran di dunia maya. Kini, sebuah keterangan terbaru menampilkan bocoran gambar yg berbeda dari rumor yg beredar sebelumnya.

Bocoran terbaru tersebut menampilkan keterangan bahwa HMD Global, selaku produsen dan pemegang merek Nokia, tak mulai membekali Nokia X7 dengan layar berdesain poni, berbeda dari laporan yg beredar di China sebelumnya, meskipun yaitu bagian dari lini X dan ‘saudara’ dari Nokia X5 dan Nokia X6 yg milik layar poni.

Ada dua bocoran gambar terbaru yg beredar, yg menampilkan panel depan dan belakang Nokia X7. Sang pengunggah gambar mengklaim bahwa dirinya juga memiliki keterangan lebih detail terkait dengan ukuran dan resolusi layar, serta waktu perilisan Nokia X7.

Meski demikian, keterangan ini belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak HMD Global.

Rumor dan bocoran sebelumnya menyebut Nokia X7 mulai rilis pada Oktober atau November 2018 dengan layar LCD dengan ukuran 5,9 inci beresolusi HD+ 2160 x 1080 piksel. Smartphone yang mulai didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 ini mulai meluncur secara global dengan nama Nokia 7.1 Plus.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin