Bocoran Video Ini Ungkap Wujud Xiaomi Mi Max 3

San Francisco – Diprediksi bakal meluncur di bulan ini, Xiaomi Mi Max 3 kembali hadir dalam bocoran terbaru.

Kali ini, bocoran tersebut berupa dua video hands-on dengan durasi singkat yg menampilkan wujud Mi Max 3 beserta fitur-fitur yg melengkapinya.

Baca juga: Xiaomi Umumkan Mi Max 3 pada Juli?

Mengutip Phone Arena, di dalam video, Mi Max 3 tampak mengusung layar jumbo 6,9 inci. Ada sensor pemindai sidik jari yg tersemat di bagian punggung handset tersebut.

Soal baterai, dari rumor terdahulu, Mi Max 3 kabarnya mengandalkan kapasitas 5500 mAh. Kameranya pun memiliki konfigurasi ganda alias dual-camera yg masing-masing berkualitas 12MP dan 5MP.

Perangkat phablet untuk kelas menengah ini dipersenjatai chipset Snapdragon 636 dengan tiga opsi kapasitas RAM dan media penyimpanan, yakni 3GB/32GB, 4GB/64GB, serta 6GB/128GB.

Baca juga: Bos Xiaomi Ungkap Kehadiran Mi Max 3

Ada pula varian ‘Pro’ yg menyematkan spesifikasi lebih mumpuni. Mi Max 3 Pro ini menggunakan chipset Snapdragon 710, kamera gandanya berkualitas 20MP dan 8MP, meskipun kapasitas baterainya tetap 5500mAh sama seperti versi reguler.

Belum ada keterangan soal harga dari perangkat jumbo ini. Pihak Xiaomi pun masih belum memberikan konfirmasi mereka, sehingga bocoran-bocaram ini belum dapat dipercaya 100 persen.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin