Bocoran Wujud Huawei Mate 20 Lite

Jakarta – Huawei kabarnya bakal launching trio Mate 20, yg terdiri dari Mate 20, Mate 20 Pro, dan Mate 20 Lite, pada Oktober mendatang. Bocoran demi bocoran terkait seri smartphone anyar Huawei tersebut selalu beredar di dunia maya, termasuk yg terbaru bocoran gambar Mate 20 Pro Lite.

Bocoran gambar ini menampilkan perangkat dari berbagai sudut pandang, dan sejumlah keterangan lebih detail. Mengikuti jejak desain terbaru Huawei, Mate 20 Lite mulai hadir dengan layar berukuran 6,3 inci dengan desain berponi.

Desain poni tersebut menjadi lokasi penempatan dua kamera depan dengan sensor beresolusi 24MP dan 2MP yg kabarnya mulai didukung oleh mode HDR Pro buat menolong meningkatkan tampilan foto secara keseluruhan. Kamera depan ini juga dibekali dengan kemampuan bagi menciptakan Qmoji, fitur peniru ekspresi wajah pengguna.

Adapun kamera belakang Mate 20 Lite juga didukung oleh kamera ganda dengan sensor beresolusi 20MP dan 2MP. Kamera ini juga mulai didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) dan memiliki merekam video gerak lambat atau slow-motion pada 480fps.

Bocoran gambar ini juga mengonfirmasi letak speaker di sisi bawah perangkat, mendampingi jack audio 3,5mm. Huawei Mate 20 Lite juga dibekali dengan port USB Type-C yg mampu digunakan bagi mengisi daya baterai perangkat yg berkapasitas 3750mAh.

Huawei diperkirakan bakal mengumumkan kehadiran seri Mate 20, termasuk Mate 20 Lite pada awal Oktober, dengan penjualan yg dimulai pada akhir Oktober. Huawei Mate 20 Lite juga disebut mulai tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan merah muda.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin