Bocoran Wujud Nokia 7 Plus Dan Nokia 1

Espoo – Nokia selalu memperluas portofolionya setelah menambahkan versi 2018 dari Nokia 6 yg sangat populer dan launching Nokia 7 secara diam-diam dalam dua bulan terakhir.

Dua perangkat lagi pasti mulai tiba, dan perenderan terbaru yg bocor di Twitter mengungkap detail pedas – Nokia 7 Plus hadir dengan kamera ganda dan mulai berada di program Android One. Nokia 1 ultra murah juga sedang dalam perjalanan dengan tampilan panel belakang yg dapat dilepas.

Nokia 7 Plus datang di Geekbench beberapa pekan yg dahulu dengan chipset Snapdragon 660 dan RAM 4 GB. Render hari ini mendukung rumor sebelumnya tentang layar 18: 9 tinggi, pemindai sidik jari di bagian belakang, di bawah pengaturan cam, ditambah dengan lampu kilat LED berganda.

Perender ini juga menampilkan dua warna – Pearl White dan Brownish yg dapat Black, tergantung pencahayaan, dengan kedua perangkat memiliki aksen oranye.

Nokia 1 hadir dengan layar rasio 16: 9 biasa, tanpa tombol di bagian depan, cuma tombol daya dan rocker volume di sisi kanan. Satu kamera di bagian belakang dengan lampu kilat LED dan satu lagi di bagian depan, di samping lubang suara, mulai memotret, meskipun kalian ragu mulai memiliki sensor besar, mengingat telepon ini jelas yaitu urusan low-end. Panel belakang kelihatan plastik dan bahkan mampu dilepas seperti banyak perangkat Lumia yg terjangkau demikian lansir GSMarena.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin