BRI Indocomtech 2017 Terus Dipenuhi Pengunjung

Jakarta – Memasuki hari keempat, Sabtu (4/1/2017), pameran BRI Indocomtech 2017 yg digelar di Jakarta Convention Center (JCC) selalu dipadati oleh pengunjung.

Ditutupnya beberapa akses jalan menuju venue pameran, karena sedang berlangsungnya renovasi dalam persiapan Asian Games di Jakarta, rupanya bukan menjadi hambatan untuk para pengunjung. Sehingga, ajang tahunan pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) ini, tetap menjadi moment yg paling ditunggu.

“Bagus banget dari venue-nya benar-benar nyaman, tak terlalu crowed, bagus penempatannya, banyak game online, bukan cuma ada game Mobile Legends aja, game PC dan konsol juga ada,” ujar salah satu pengunjung BRI Indocomtech 2017.

Digital Smart Living sebagai tema besar yg diangkat kali ini, sebagai tujuan yg di fokuskan pada teknologi dan keterangan terhadap trend dan gaya hidup masyarakat modern yg semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Baca juga: Semarak Akhir Pekan di BRI Indcomtech 2017

Ajang pameran BRI Indocomtech 2017, tak hanya memberikan beragam promo dan diskon dari ratusan exhibitor yg membawa beragam produk terbaru dari berbagai merek ternama, baik smartphone, gadget, maupun wearable device lainnya, namun juga menyuguhkan program acara yakni VR Theme Park dan Mobil Legends Bang Bang by Revival Esport Festival. Dalam kedua jenis program acara tersebut, para pengunjung mulai ditantang buat menguji adrenalin.

BRI Indocomtech yg tahun ini dibarengi dengan gelaran pameran Indonesia International ICT Expo (I3EXPO) 2017, memfokuskan tujuannya pada pengenalan dan perkembangan dunia digital. Melalui serangkaian seminar dan workshop yg diselenggarakan setiap hari di Assembly Hall – JCC, ajang ini pun menyajikan pemicara-pembicara terbaik.

Hari ini, Minggu (5/11/2017), gelaran BRI Indocomtech 2017 memasuki hari terakhirnya. Bagi para pecinta gadget dan teknologi yg ingin menyambangi pameran ini, bisa segera meluncur ke JCC di Kawasan Senayan, Jakarta. Adapun harga tiket masuk di hari terakhir ini adalah Rp30.000 per orang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin