Capcom Rilis Mega Man 11 Pada Oktober 2018

Tokyo – Capcom sudah mengumumkan tahun dahulu bahwa mereka mulai merilis Mega Man 11 pada tahun 2018 bagi memperingati 30 tahun waralaba populer ini.

Sekarang sudah dikonfirmasi secara tepat kapan judul ini mulai dirilis bagi PC dan konsol. Mega Man 11 mulai dirilis buat PC Windows serta PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch bulan Oktober ini.

Capcom juga merilis Mega Man Legacy Collection 1 + 2 di Nintendo Switch awal bulan ini. Platform khusus itu sekarang memiliki 10 judul asli yg tersedia. Capcom juga mulai merilis Mega Man X Legacy Collection di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC pada 24 Juli.

Gameplay dari seri ini sudah dipertahankan dalam judul ini sementara itu juga membawa tantangan dan kekuatan baru buat menarik penggemar lama bagi coba judul ini.

Misalnya, mereka mulai bisa memperlambat waktu dalam permainan dengan Speed Gear sementara Mega Man mulai bisa mengisi daya Mega Buster menjadi lebih kuat dengan Power Gear.

Sebuah kebocoran baru-baru ini memamerkan bahwa Capcom mulai merilis game pada 3 Oktober. Tanggal sebenarnya berasal dari Singapura PSN. Tanggal rilis resmi kini sudah dikonfirmasi oleh Capcom, judul mulai keluar pada tanggal 2 Oktober buat PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin