Cashbac Jamin Transaksi Data Pengguna Aman

Jakarta – Sebagai aplikasi yg menjadi platform uang elektronik, Cashbac selalu menghadirkan pelayanan terbaik untuk pelanggannya. Salah satunya adalah jaminan keamanan tingkat tinggi dalam bertransaksi.

“Cashbac menawarkan kemanan karena setiap pembayaran memakai personal pin. Jadi cukup dengan aplikasi Casbac, seluruh transaksi dipasikan menjadi mudah, nyaman, dan aman,” jelas Mario Gaw, CEO Cashbac di sela-sela peluncuran Aplikasi Cashbac di Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Mario menjelaskan, seandainya misalkan karena suatu hal smartphone yg dipakai bagi transaksi hilang, cashback rewards mulai tetap aman karena berada di server.

“Kami menjamin keamanan data-data kartu kredit atau kartu debit yg kamu masukkan, karena data tersebut dibutuhkan cuma buat menghubungkan atau mensinkronkan aplikasi Cashbac.” tambah Mario.

Untuk metode pemakaiannya sendiri cukup gampang pengguna cuma perlu menghubungkan kartu kredit atau kartu debit dengan Cashbac, tanpa perlu melakukan top up saldo.

Berkat metode instant ‘Tap to pay’ atau ‘Scan QR’ saat melakukan pembayaran, pengguna kini tak perlu lagi membawa uang tunai maupun kartu pembayaran.

Saat ini Cashbac fokus bagi memperbanyak jumlah merchant dari sisi restoran hingga klinik kesehatan dan kecantikan, namun kedepannya, berbagai transaksi kaum urban seperti fesyen dan travel juga sudah disiapkan buat langsung dihadirkan.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin