Caviar Hadirkan IPhone X Tesla Dengan Panel Surya

Moskow – Produsen aksesoris mewah yang berasal Rusia, Caviar, akan menjual iPhone X yg baterainya mampu diisi dengan tenaga surya. Bernama iPhone X Tesla, Caviar membanderol smartphone ini dengan harga Rp60 jutaan.

Caviar pertama kali mengumumkan rencana ini pada November tahun lalu. Menggingat Caviar tak membuat iPhone, panel surya pada smartphone ini tak ditanamkan segera pada iPhone X Tesla.

Pada dasarnya, iPhone X Tesla yaitu iPhone X dengan casing yang cukup tebal yg terpasang segera pada perangkat.

Mengutip The Verge, casing itu memiliki panel surya yg mulai mengisi baterai sekunder pada smartphone. Caviar mengklaim, casing ini memiliki sertifikasi antidebu dan antiair IP67.

Casing yang bisa mengisi baterai memakai tenaga surya ini terbuat dari serat karbon dengan aksen berwarna emas buat memberikan kesan mewah. iPhone X Tesla dilengkapi dengan sertifikat keaslian dan garansi satu tahun.

Tak ada biaya pengiriman buat smartphone ini. Caviar menyebutkan, calon konsumen mulai didampingi konsultan pribadi dan cuma perlu membayar setelah inspeksi yg mendalam, meskipun tak diketahui apa fungsi dari inspeksi ini.

Unit pertama dari iPhone X Tesla memiliki ukiran bertuliskan ‘Dibuat di Bumi oleh Manusia’. Ini yaitu penghormatan pada CEO Tesla Elon Musk yg mengirimkan Tesla Roadster ke luar angkasa di atas roket Falcon Heavy yg SpaceX luncurkan pada Februari lalu.

Caviar menyampaikan bahwa mereka cuma membuat 999 unit iPhone X Tesla dan masing-masing unit mulai mendapatkan nomor produksinya sendiri.

Untuk banderolnya, iPhone X Tesla dengan memori internal 64GB ditawarkan dengan US$4.555 atau sekitar Rp64,1 juta, sedangkan varian bermemori internal 256GB dihargai US$4.805 atau sekitar Rp67,7 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin