Cetak Rekor, Honor 9 Lite Kembali Gelar Flash Sale

Jakarta – Sebagai pendatang baru, Honor mencetak pencapaian sangat positif. Produsen yang berasal China ini mengklaim Honor 9 Lite besutannya sukes terjual habis cuma dalam hitungan menit di gelaran flash sale kedua yg dilakukannya di Shopee.

Bahkan pencapaian Honor 9 Lite tersebut berhasil memecahkan rekor penjualan di platform e-commerce tersebut.

“Di putaran kedua (flash sale) penawaran produk kalian ke Indonesia sudah terjual habis, dan itu cuma dalam waktu satu bulan sejak entri resmi kita ke pasar ini. Kami tak mulai pernah mencapai hasil yg luar biasa tanpa kepercayaan dan keyakinan dari para penggemar kami,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Honor pun dipastikan ingin mengulang kesuksesan tersebut. Produsen ini bersiap menggelar flash sale ketiganya yg kembali dikerjakan di platform Shopee. Penjualan tersebut mulai dikerjakan pada 26 April akan pukul 12.00 siang.

Honor 9 Lite termasuk smartphone yg cukup memikat di kelas menengah. Selain hadir dengan desain yg terbilang mewah berkat penggunaan material kaca, perangkat ini menjadi segelintir smartphone yg menyodorkan empat kamera sekaligus.

Layar yg diusung perangkat ini juga sudah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+. Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yg tidak mengurangi kesan premium yg melekat di perangkat ini.

Sementara di sisi pencitraan Honor memadukan kemampuan 13MP dan 2MP di sepasang kamera ganda yg tersemat di bodi depan dan juga belakang.

Tak cuma itu, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beutify yg menjanjikan foto selfie kian memikat.

Untuk urusan jeroan, perangkat ini hadir dengan prosesor octa-core Kirin 659 bikinan Huawei yg menawarkan kecepatan hingga 2,36GHz. Honor memadukannya dengan besaran RAM sebesar 3GB dan memori internal berkapasitas 32GB.

Menariknya, dengan berbagai kelebihan yg ditawarkan Honor 9 Lite cukup dihargai di angka Rp2,5 Juta.

“Kami merasa terhormat mampu bermitra dengan mitra saluran kami, Shopee, bagi menyajikan festival besar ini kepada konsumen lokal, dan aku yakin bahwa dengan melanjutkan dan memperdalam kolaborasi kalian di masa mendatang, kita mampu menciptakan pengalaman ponsel cerdas online yg lebih dinamis dan menarik buat anak muda di Indonesia,” pungkas James.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin