Daftar Smartphone 2018 Dengan Snapdragon 845

Beijing – Sebuah akun media sosial Weibo bernama Kumamoto Technology mengunggah bocoran daftar smartphone keluaran 2018 yg mulai ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Mengutip Gizchina, meski masih bocoran yg perlu dikonfirmasi kebenarannya, tetapi tercantumnya Galaxy S9 dan Galaxy S9+ dalam daftar tersebut membuat siapapun yakin dengan keterangan ini.

Kedua flagship besutan Samsung itu memang belakangan tengah menjadi perbincangan karena dikabarkan mulai langsung dirilis pada kuartal pertama tahun ini.

Dalam daftar bocoran tersebut Samsung hadir dengan empat perangkat, akan dari Galaxy S9 dan Galaxy S9+, dulu Galaxy Note 9, serta W2019 yg tidak yang lain yaitu suksesor smartphone lipat Android Samsung W2018.

Dari vendor LG tampak LG G7 dan G7 Plus serta LG V40 mulai hadir menggantikan seri G6, G6+ dan V30. Selanjutnya di vendor HTC hadir dengan dua perangkat sekaligus merupakan HTC U12 dan U12+. Sony juga masih eksis dengan menghadirkan Xperia XZ2 dan Xperia XZ Pro-A.

Nama Xiaomi juga tercatat dalam daftar tersebut melalui Mi Mix 3 dan Mi 7 yg juga telah ramai dibicarakan beberapa bulan lalu. OnePlus juga tak ketinggalan dengan OnePlus 6 dan 6T.

Kemudian, sisanya beberapa vendor yg cuma mengusung satu perangkat saja buat memakai chipset terbaru dan tercanggih Qualcomm itu, di antaranya merupakan Nubia Z18s, Google Pixel 3 XL, dan Moto Z 2019.

Seperti diketahui, Snapdragon 845 adalah chipset terbaru dari Qualcomm yg diperkenalkan pada awal Desember dulu dan yaitu seri chipset kelas high-end yg tercanggih dan terkuat.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin