Detail Spesifikasi Moto G6 Muncul Di TENAA

Beijing – Motorola kabarnya tengah mempersiapkan sejumlah smartphone terbaru yg mulai masuk ke dalam jajaran G-Series. Nantinya mulai ada tiga varian yg dihadirkan, meliputi Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play. Baru-baru ini sudah muncul detail spesifikasi dari salah satu smartphone dimaksud.

Dari laman lembaga sertifikasi telekomunikasi China, TENAA, smartphone yg tercatat dengan kode nama ‘XT1925-10’ tersebut diduga adalah Motorola Moto G6. Berdasarkan dokumen sertifikasi, kelihatan dimensi serta besaran kapasitas baterai dari smartphone tersebut.

Foto yg dilampirkan juga memamerkan bahwa Motorola mulai tetap pada desainnya dengan sensor kamera berbentuk melingkar dan fitur pemindai sidik jari yg ditempatkan di bagian depan perangkat.

Dari gambar terungkap bahwa Moto G6 mulai dilengkapi dengan fitur kamera ganda dengan dual LED flash. Sedang panel depan dan belakang mulai memiliki desain tepi yg sedikit melengkung berbahan kaca 2.5D.

Smartphone tersebut juga mulai memiliki dimensi 154,5 x 72,2 x 8,3mm. Sebagai sumber daya tenaga perangkat juga telah disiapkan baterai dengan kapasitas daya 3000mAh.

Mengacu pada keterangan sebelumnya yg berasal dari hasil pengujian Geekbench, Moto G6 disebut-sebut mulai memakai chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3GB.

Spesifikasi lainnya termasuk dukungan dual kamera penting dengan resolusi 12MP + 5MP serta kamera depan 16MP. Selain itu, Moto G6 juga mulai dibekali layar dengan resolusi Full HD+.

Meski demikian, keterangan ini masih belum dapat diyakini 100 persen akurat karena pihak perusahaan mampu saja melakukan sedikit perubahan sesaat sebelum peluncurannya nanti. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin