Di Indonesia, Honor 9 Lite Ludes Dalam Semenit

Jakarta – Antusiasme pembeli smartphone Honor di Indonesia tampaknya sangat besar. Pada penjualan perdana di Shopee, sebanyak ribuan unit Honor 9 Lite ludes terjual cuma dalam satu menit.

President Honor Indonesia James Yang mengaku bahwa pihaknya sangat terpukau dengan dukungan yg luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap produk Honor,

“Honor berdedikasi sepenuhnya buat senantiasa menghadirkan mutu produk tidak tertandingi untuk konsumen di Indonesia. Berikutnya, kita pastikan mulai selalu menghadirkan produk mutakhir terbaik dan pengalaman nirkabel internet optimal buat kawula muda di Indonesia, Kami percaya bahwa kita mulai mencapai kesuksesan bersama para penggemar kami, sama seperti pencapaian kita di pasar global lainnya!” ujarnya dalam siaran pers kepada .

Sebagai produk unggulan pertama Honor di Indonesia, Honor 9 Lite bisa menangkap momen terbaik dalam hidup dengan kamera berlensa ganda 13MP + 2MP di pada sisi depan dan belakang.

Smartphone ini dibalut dengan kaca 2.5D berefek cermin, serta tampilan layar FullView HD tidak bertepi berukuran 5,65 inci.

Honor 9 Lite yaitu produk kegemaran di semua dunia. Di India, produk ini ludes terjual cuma dalam waktu 6 menit dalam sebuah ajang flash sale di Flipkart pada Januari lalu. Sedangkan di kawasan Asia Tenggara, gawai ini terjual habis beberapa kali saat flash sale di Vietnam dan Thailand.

Kesuksesan ini terletak pada komitmen berkelanjutan Honor buat menawarkan teknologi mutakhir, gaya rancang penuh pesona, dan kemudahan akses untuk para kawula muda.

Sebagai e-brand terdepan untuk para pencinta digital, Honor menghargai komunitas penggemar produknya dan bersemangat buat menciptakan pengalaman yg tiada duanya buat mereka.

Dalam rangka menyambut antusiasme para penggemar smartphoner, fans Honor, serta masyarakat pada umumnya, pada ketika acara peluncuran khusus dengan Shopee pada 4 April lalu, Honor mengumumkan bahwa tiga pembeli Honor 9 Lite pertama di situs tersebut pada tanggal 5 April mendapatkan perangkat tersebut secara gratis.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin