Diskon Dan Promo Banjiri BRI Indocomteh 2017

Jakarta – Memasuki hari kedua, gelaran pameran BRI Indocomtech 2017 akan dibanjiri dengan beragam diskon dan promo besar-besaran.

Tak cuma mengunggulkan masing-masing produk yg dibawa, segala exhibitor di ajang BRI Indocomtech 2017 ini juga menawarkan beragam diskon dan promo yg mampu dipilih oleh segala pengunjung pameran.

Beberapa di antaranya adalah; Bitdefender, yg menawarkan promo berupa pembelian tiga box Anti Virus for Mac dengan harga masing-masing Rp 50.000 maka pengunjung mulai mendapatkan bonus satu buah Mobile Security for Android dan mulai mendapatkan doorprize yg bisa dipilih langsung.

Bagi yg ingin mengganti ponsel baru atau gadget lainnya, Point 2000 menawarkan program promo, di antaranya Big Discount, Clearance Sale up to 90%, Games Photo Contest, Accessories yg dijual akan harga Rp10.000, Special Auction, Flash Sale Discount up to 50%, Free Gift, Buy 1 Get More, sampai dengan Extra Discount up to Rp1.220.000.

Tak mau kalah, Erafone sebagai retailer ponsel dan tablet di Indonesia yg cukup besar ini juga menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama, juga menawarkan promo menarik.

Di antaranya Cashback up to Rp500.000 buat Xiaomi, Clearance Sale Accesories up to 70%, Cashback bagi pembelian iPhone 7 sampai dengan Rp3.200.000, serta diskon sampai dengan 25%+Free Powerbank bagi pembelian headset produk Sony.

Mengangkat tema Digital Smart Living, BRI Indocomtech 2017 memfokuskan teknologi dan keterangan terhadap tren dan gaya hidup masyarakat moderen yg semakin cerdas dengan memanfaatkan peranti dan teknologi digital.

Pameran ini menghadirkan ratusan exhibitor yg membawa beragam produk terbaru dari berbagai merek ternama baik smartphone, gadget, maupun wearable device lainnya.

BRI Indocomtech 2017 berlangsung pada 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan tiket masuk seharga Rp20.000 buat hari Rabu-Jumat dan Rp30.000 buat Sabtu-Minggu.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin