Doss SuperStore Siap Puaskan Pecinta Fotografi

Jakarta – Kans penjualan offline melalui gerai-gerai fisik memang dinilai masih dominan ketimbang penjualan online, meskipun ketika ini banyak bermunculan situs e-commerce.

Oleh karena itu, Doss selaku distribusi kamera membuka outlet Superstore baru di kawasan Cideng, Petojo Sel, Gambir, Kota Jakarta Pusat, bagi memperkenalkan pengalaman berbelanja baru dengan segala rangkaian produk kamera dari berbagai merek terkemuka.

“Doss Superstore Cideng lantai dasar yaitu toko kamera yg menyajikan berbagai merk kamera yg ada di Indonesia. Selain itu, Doss juga menyediakan line up lensa paling lengkap di kelas mirrorless,” ujar Tahir Matulatan, Direktur Utama PT Global Sukses Digital, dalam peresmian Doss Superstore Cideng, di Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Dalam gerai yg memiliki luas 200 meter persegi tersebut tersedia juga aksesoris bagi kegiatan fotografi dan videografi pun tak ketinggalan. Pelanggan dapat melihat berbagai jenis display tas, filter lensa, memory card, rig, steady cam dan masih banyak lagi barang lainnya.

“Di Doss Superstore Cideng pengunjung mampu coba seluruh lensa terbaik dari mirrorless terbaik ketika ini seperti Sony, Fujifilm, Olympus, Leica, Lumix hingga Hasselblad. Selain itu mampu coba lensa lensa pihak ketiga dari Sigma, Tamron, dan Laowa,” terang Tahir.

Gerai ini menjadi tempat terbaik buat penggemar fotografi dan fotografer profesional karena konsep gerai ini bisa menciptakan sebuah pengalaman berbeda ke dalam dunia fotografi. Miniatur yg sudah didesain secara khusus bagi sudah tersedia sebagai objek foto.

Doss Superstore memastikan para fotografer bagi mendapatkan pengalaman memotret yg terbaik dengan semua peralatan kamera meliputi kamera, lensa, dan rangkaian aksesoris cuma di satu gerai.

Tak cuma foto, Doss juga bekerja sama dengan Chroma Creative Printing buat memastikan foto terbaik kamu dicetak dengan baik dengan memakai bahan alumunium brush. Tentunya dengan harga yg spesial.

Selain itu ada juga workshop mingguan yg dapat diikuti oleh segala pehobi fotografi di Indonesia. Melalui learning center ini Doss coba memfasilitasi teman-teman pehobi foto bagi mendapatkan foto dengan hasil yg maksimal dari seluruh genre fotografi baik itu landscape, macro, fashion, wedding, still life hingga street fotografi.

Adapun lantai empat Superstore Cideng yaitu C Studio. C Studio adalah satu studio dengan penggunaan available light terbaik di Indonesia. Studio ini juga mulai dilengkapi dengan lighting yg sangat memadai sehingga dapat memfasilitasi ide-ide teman-teman pehobi fotografi.

“Mudah-mudahan kalian mampu selalu menyemarakkan dunia fotografi tanah air sehingga fotografi menjadi salah satu kebutuhan hidup untuk masyarakat Indonesia,” pungkas Tahir.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin