Empat Ponsel Nokia Dapatkan Update Android Oreo

Jakarta – HMD Global, selaku pemegang lisensi eksklusif buat ponsel dan tablet Nokia, mengumumkan bahwa update Android 8.1 Oreo sudah tersedia bagi Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Kini pengguna Nokia mampu menikmati versi Android Oreo yg murni dan aman, dikemas dengan fitur-fitur terbaru buat membuat kegiatan berkreasi dan berbagi konten menjadi lebih menyenangkan.

“Kami bangga bisa memenuhi janji bagi terus memberikan pembaruan tepat waktu dengan ketersediaan versi Android terbaru pada Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Dengan Android 8.1 Oreo, kalian menawarkan lebih banyak hal baru di di dalam smartphone Android Nokia, akan dari fitur baru, kinerja yg lebih hebat hingga daya tahan baterai yg lebih baik,” ujar Miranda Warokka, Head of Marketing HMD Indonesia, dalam siaran pers yg diterima , Selasa (27/3/2018).

“Untuk melengkapi itu semua, pembaruan ini dikemas dengan penawaran baru bagi memberikan pengalaman Android terbaik, pada harga yg terbaik pula,” imbuhnya.

Dengan pembaruan Android 8.1 Oreo, para pengguna Nokia kini bisa menikmati fitur-fitur baru seperti Mode Picture-in-Picture, aplikasi Android Instant, dan fitur Android Oreo lainnya. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin