Erajaya Siap Pasarkan Tiga Android Nokia Terbaru

Jakarta – Seiring kedatangan tiga smartphone itu Erajaya Group, bersiap menyambutnya dengan menghadirkan berbagai program di outlet mereka.

“Jaringan retail Erafone sudah bersiap buat memasarkan jajaran produk smartphone Nokia. Untuk menyambut kehadiran smartphone Nokia, kalian mulai menjalankan berbagai program di outlet, seperti branding, event brand activation, dan program promosi menarik,” kata JW Kim, Chief Operating Officer Erajaya Retail Group di Jakarta, Kamis (28/09/2017).

Kim pun berharap smartphone Nokia mulai menjadi salah satu produk pilihan konsumen di outlet Erajaya.

Sejurus dengan JW Kim, Djatmiko Wardoyo, selaku Marketing and Communications Director, Erajaya Group menyatakan pihaknya memiliki sejarah panjang kerjasama dengan Nokia.

“Kami adalah salah satu distributor pertama Nokia di Indonesia. Kami gembira Nokia launching produk baru berbasis Android yg sudah ditunggu para penggemar Nokia di Indonesia. Dengan kualitas produk yg handal dan didukung nama besar Nokia, kita percaya jajaran produk smartphone baru ini mulai dapat bersaing di pasar Indonesia,” kata Djatmiko pria yg akrab dipanggil Koko ini.

Pada kesempatan yg sama, Organized Trade Lead Nokia HMD Indonesia Affancik Hamim, ikut berkomentar dengan menyatakan rasa senangnya mampu selalu bekerja sama dengan Erajaya Group buat mendistribusikan dan meretailkan smartphone Nokia Android di Indonesia.

“Kami sudah launching Nokia 3, dan dalam waktu dekat mulai langsung disusul Nokia 6 dan Nokia 5. Kerjasama dengan Erajaya Group sebagai strategic partner Nokia HMD yaitu salah satu kunci Nokia bagi melakukan penetrasi smartphone di pasar Indonesia,” lanjut Affancik.

Baik Nokia 3, 5 ataupun 6 dilengkapi oleh operation system Android murni, sehingga pengguna mulai terus mendapatkan update sistem keamanan tiap bulannya dan smartphone Nokia dipastikan aman.

Jaringan retail Erafone mulai akan menjual Nokia 3 yg berbasis Android pada awal Oktober 2017, yg mulai langsung disusul 2 produk lainnya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin