FCC Ungkap Bocoran Flagship Nokia 9

San Francisco – Badan regulasi telekomunikasi AS atau Federal Communications Commission (FCC) menampilkan sebuah dokumen berisi smartphone Nokia yg telah lolos sertifikasi di negara tersebut.

Diduga yaitu Nokia 9, smartphone ini memboyong layar berukuran 5,5 inci dengan panel OLED buatan LG. Berbeda dengan Nokia 8 yg rilis dengan memakai panel IPS LCD.

Mengutip The Verge, hal yg sama antara Nokia 8 dan Nokia 9 adalah penggunaan chipset Snapdragon 835, namun dengan kapasitas memori internal lebih besar yakni 128GB. Sebagai catatan, Nokia 8 cuma memboyong kapasitas memori internal 64GB.

Belum ada data yg menyebutkan kapasitas RAM dari Nokia 9. Adapun Nokia 8 hadir dengan kapasitas RAM 4GB. Jika Nokia 9 hadir sebagai versi tertinggi maka seharusnya kapasitas RAM yg dibekali mampu lebih besar lagi, kemungkinan 6GB.

Kapasitas baterai yg dimiliki sebesar 3250mAh dengan fitur fast charging. Kameranya mengusung fitur kamera ganda di belakang seperti Nokia 8 dengan kemampuan 12MP dan 13MP sedangkan kamera depannya 5MP.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin