Flash Sale, Genpro Z Ludes Di Bawah 30 Menit

Jakarta – Mengulang kesuksesan seri sebelumnya namun lebih cepat dan sekaligus mengalahkan rekor Xiaomi, Genpro Z dengan jumlah 5.000 unit ludes sebelum 30 menit dalam sesi flash sale di Lazada pada 19 Oktober lalu.

Animo tinggi masayarakat terhadap Genpro Z sangat luar biasa sejak sebelum meluncurnya smarrphone tersebut. Menurut Head Marcomm Genpro Suryadi Willim, pihaknya menargetkan penjualan Genpro Z ludes dalam satu hari, namun diluar dugaan, telah ludes dalam waktu 30 menit.

“Kami perkirakan sebelum matahari terbenam telah habis, namun ternyata sebelum 30 menit telah ludes, ini apresiasi yang luar biasa dan kalian mulai berusaha maksimal memberikan yang terbaik bagi konsumen,” ujar Suryadi.

Respon konsumen terhadap Genpro Z, tidak lepas dari performa yg dimiliki smartphone ini. Salah satu keunggulan Genpro Z adalah memiliki RAM 4 GB, prosesor octa-core, layar 5,5 inci beresolusi Full-HD, dan berkamera ganda dengan fitur Bokeh.

Bila melihat dari spesifiikasi yg dimiliki, harganya smartphone sekelas Genpro Z dijual di kisaran harga Rp2,3 juta hingga Rp3 juta. Tetapi Genpro Z dijual cuma Rp1,8 juta.

Menurut Suryadi, harga Genpro Z mampu lebih murah dari harga smartphone di kelasnya, karena pihaknya memotong biaya promosi dan jalur distribusi serta bekerja sama dengan brand global seperti Lazada, Shopee, Mediatek, dan Qualcomm. Sehingga kualitas tetap nomor satu sekelas smartphone premium, tapi harga dapat ditekan seminim mungkin.

Melihat respon tersebut, belum ada kabar flash sale berikutnya kapan mulai dilakukan, namun setelah dikonfirmasi ke Head Marcomm Genpro Suryadi Willim menyampaikan bahwa unit bagi flash sale berikutnya sedang dikebut produksi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin