Fujifilm Luncurkan Printer Mini SP-3 Di Indonesia

Jakarta – Fujilm Indonesia resmi launching printer portabel Instax Share SP-3. Ini yaitu produk kelanjutan dari pendahulunya yg bernama Instax Share SP-2.

Seperti pendahulunya, Instax Share SP-3 juga dilengkapi dengan kemampuan buat mencetak foto secara segera dari smartphone.

Meski ditargetkan ke pengguna smartphone, printer portabel ini juga mulai bekerja secara segera dengan kamera seri Fujifilm X.

Sebagai tambahan, printer portabel terbaru besutan Fujifilm ini dapat menghasilkan gambar dengan resolusi yg lebih tinggi.

Hasil resolusi tinggi tersedia dengan piksel cetak 800 x 800 titik dan 318 dpi – masing-masing dicetak berukuran 2,4 x 2,4 inci (6 x 6 cm). Setiap pengisian baterai mulai memungkinkan hingga 160 cetakan ini.

“Instax Share SP-3 memberikan kemudahan karena ukurannya kecil, tidak lebih besar dari sebuah kartu kredit. Kemampuannya pun cukup menarik, karena dapat mencetak gambar dalam waktu singkat yakni 13 detik,” jelas Takuya Asano, Quality Control Manager Fuji Film Indonesia, di acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (19/12/217).

Printer anyar ini memakai film instan Instax Mini berukuran 2×3 inci dan dibuat bagi digunakan dengan smartphone via koneksi WiFi dan juga dapat memakai Aplikasi Instax Share Fujifilm.

Aplikasi Instax Share ini dapat digunakan buat mencetak foto dari layanan seperti Instagram dan Facebook. Penggunanya juga dapat menyesuaikan beberapa hal, seperti jumlah likes atau hati yg didapat setiap foto.

Selain itu, Fujifilm juga menyertakan opsi kustomisasi dalam Instax Share SP-3, seperti menyesuaikan brightness, contrast, dan saturation. Penggunanya pun mampu menambahkan filter kreatif buat masing-masing foto yg mulai dicetak.

Dijadwalkan bakal tersedia di Indonesia akan hari ini, Instax Share SP-3 hadir dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. Model baru ini mulai dibanderol Rp2,9 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin