Galaxy J2 Core Jadi Smartphone Android Go Samsung?

Seoul – Kehadiran Samsung Galaxy J2 Core yg diduga adalah Android Go semakin nyata karena baru-baru ini juga sudah muncul foto yg menunjukkan wujud dari smartphone tersebut.

Terlihat seandainya Galaxy J2 Core memiliki tombol navigasi pada layar dengan User Interface (UI) Samsung Experience.

Padahal, smartphone Android Go pada umumnya tak memakai custom UI, tetapi memakai UI bawaan dari Android yg sederhana. Selain itu, smartphone Android Go biasanya memakai tombol fisik, bukan dikemas dengan desain Infinity Display.

Samsung tetap menyematkan beberapa fungsi standar Android Go pada smartphone ini, seperti fungsi penghemat data internet dan juga manajemen penyimpanan. Meski demikian, ada fitur khas Samsung juga disimpan di dalam Galaxy J2 Core, yakni Device Maintenance.

Untuk spesifikasinya, Galaxy J2 Core mengusung layar berjenis Super AMOLED berukuran 5 inci. Sektor dapur pacunya memakai chipset Exynos 7570 dengan prosesor quad-core 1.4GHz yg dipadu RAM 1GB dan ROM 16GB.

Hingga kini, Samsung belum mengatakan keterangan apapun terkait rencana kehadiran smatphone Android Go besutannya. Pun demikian dengan kisaran harganya di pasaran nanti.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin