Galaxy S9 Dipastikan Hadir Bersama Galaxy S9+

Seoul – Seperti tahun ini, kabarnya juga mulai ada dua model Galaxy S9 yg ditawarkan Samsung di tahun depan.

Menurut laporan dari Sammobile, tampaknya asumsi tersebut mampu dibuktikan benar karena tak cuma memiliki perkembangan firmware kedua ponsel, namun firmware tersebut juga mengungkapkan beberapa detail tambahan, yakni dua nomor model yg seharusnya punya Galaxy S9 tahun depan.

Nomor model yg kelihatan di firmware adalah G960FXXU0AQI5 dan G965FXXU0AQI5, yg kurang lebih diterjemahkan ke SM-G960 dan SM-G965, yg terakhir menjadi model ‘Plus’. Dengan kata lain, seri Galaxy S tahun depan mulai hadir melalui Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Seperti catatan Sammobile, pengembangan firmware untuk Galaxy S9 sepertinya sudah dimulai lebih awal dari tahun dulu sekitar dua minggu.

Seri Galaxy S9 sendiri diperkirakan mulai didukung oleh Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Selain itu, RAM yg bakal disuntikkan ke dalam smartphone ini besarnya adalah 6GB dan memori internal 64GB. Infinity Display dan dual-camera tampaknya juga tak mulai luput disematkan.

Biasanya, Samsung mulai memperkenalkan perangkat andalan terbarunya itu pada acara ‘Unpacked’ sehari sebelum gelaran Mobile World Congress (MWC) di Barcelona resmi dibuka.

Tahun depan, MWC 2018 dijadwalkan mulai digelar akan tanggal 26 Februari, sehingga Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ mampu diperkirakan meluncur pada 25 Februari 2018, demikian lansir Phone Arena.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin