Game Civilization VI Hadirkan Indonesia

Novato – 2K Games mengumumkan bahwa Indonesia sebagai peradaban baru yg mampu digunakan pada game strategi Civilization VI.

Dyah Gitarja, yg juga dikenal dengan nama Tribhuwannottunggadewi Jayawishnuwardhani mulai memimpin Kekaisaran Majahapit – terletak di zaman modern Indonesia – dalam sebuah kampanye besar-besaran penaklukan dan perluasan

Unit unik di Civilization VI di Indonesia adalah kapal selam Jong-large yg berfungsi terutama sebagai kapal dagang dan kapal angkut, namun mampu menahan diri dalam pertarungan juga.

Kota-kota mereka bisa diperbaiki dengan rumah-rumah di atas panggung yg disebut Kampung, yg menyediakan perumahan, produksi, dan makanan ke kapal nelayan yg berdekatan, dan kemampuan uniknya adalah ‘Great Nusantara’, yg memberikan bonus buat tempat-tempat suci, kampus, zona industri, dan teater. kotak saat mereka berdekatan dengan ubin pantai.

Kemampuan pemimpin Gitarja adalah ‘Dewi Setia dari Tiga Dunia yg sangat puitis’, yg memberi bonus Iman kepada kota-kota pesisir.

Indonesia juga mulai milik keunggulan di sektor kelautan dengan unit yg mulai berfungsi efektif di sana. Untuk wilayah pertempuran dengan bentuk kepulauan, Indonesia mulai dapat tampil lebih solid.

Masih belum ada kabar mengenai tanggal rilis pembaruan bagi Indonesia. Civilization VI sendiri ketika ini tersedia bagi PC.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin