Game Mobile RPG Diosa Force Sambangi Play Store

Jakarta – Industri game Indonesia kedatangan game baru, merupakan Diosa Force. Dirilis oleh publisher lokal, Mobiku, game ini sudah memasuki tahap Open Beta atau dengan kata yang lain dirilis secara resmi per tanggal 28 November 2018.

Untuk beberapa negara di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina dan Singapore, hak lisensi diberikan ke publisher Indonesia, Mobiku dan sudah dilokalisasikan.

Saat akan memainkan Diosa Force, pemain mulai dihadapkan dengan serangan monster kegelapan dan perjalanan dimulai bagi mengungkap misteri tersebut dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa.

Dalam game ini, pemain mampu mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yg mampu dikombinasikan didalam tim.

Saat ini, tersedia lebih dari 50 hero dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yg mampu dipilih oleh para pemain.

“Harapan kalian adalah segala pemain Diosa Force bisa merasakan petualangan seru menolong Goddess Vanessa bagi menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga mampu berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainya karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero yaitu faktor penting penentu kemenangan di Diosa Force,” ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku, di Jakarta, Rabu (28/11/218).

Diosa Force memiliki empat pilihan bahasa merupakan Bahasa Indonesia, Inggris, Thai, dan Mandarin. Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yg seru.

Desain karakter yg dihadirkan pada karakter yg sama, mulai kelihatan berbeda pada tingkatan yg berbeda. Desain grafik dan hero pada game ini juga termasuk salah satu desain yg terbilang keren dalam basis anime yg masuk ke selera penggemar anime di Indonesia.

Game ini memiliki fitur seperti PVP dan PVE seperti mobile game lainnya, tapi keunggulan fitur di sini merupakan peringkat tertinggi dihitung berdasarkan poin tertinggi.

Jadi bukan cuma pemain dengan power tertinggi yg mulai menjadi peringkat teratas. Semua pemain memiliki kesempatan bagi meraih peringkat atas.

Berbagai macam hero dengan elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yg sesuai buat melewati stage dan juga ketika PVP.

Selain PVE biasa, game ini juga memiliki fitur World Boss yg membutuhkan kerja sama segala pemain bagi mengalahkan Boss yg terdiri dari tiga bagian yg harus dihancurkan.

Ada juga fitur Trial merupakan battle sampai ke tingkat tertinggi dan setiap stage selesai, HP dan energi seluruh hero tak mulai dipulihkan, tapi mulai tetap dalam kondisi seperti battle sebelumnya.

Yang menjadi fitur paling menarik di antara semuanya adalah Infinite Summon yg cuma mampu didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini, kami mampu melakukan summon hingga mendapatkan hero yg diinginkan.

Apabila summon mendapat hero yg tak sesuai keinginan, dapat menekan tombol ‘Summon Ulang’ dan tak terbatas. Fitur ini cuma mulai muncul satu kali Bila beruntung, pemain mampu mendapatkan 2 SSR Heroes.

Dalam menyambut Tahap Open Beta Diosa Force, Mobiku juga mengadakan event-event menarik di mana mulai diberikan hadiah-hadiah item in game buat yg mengikuti Open Betan ini.

Open Beta ketika ini cuma tersedia bagi Android saja, sedangkan bagi iOS mulai langsung menyusul dan Mobiku mulai langsung mengumumkan bila sudah tersedia di iOS.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin