Game PUBG Meluncur Di PS4 Bulan Depan?

Tokyo – PlayerUnknowns Battlegrounds (PUBG) tidak dimungkiri sudah menjadi salah satu game terpopuler ketika ini. Sayangnya, game ini sebenarnya belum tersedia bagi segala platfrom.

Hingga ketika ini, PUBG baru tersedia bagi perangkat mobile, PC, dan eksklusif tersedia di Xbox One. Namun, laporan terbaru yg dilansir Ubergizmo menyebut bahwa game populer ini mulai langsung hadir pula di konsol PlayStation 4 pada Desember mendatang.

Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut seputar fitur dan maps yang mulai tersedia di PUBG bagi PS4. Beberapa waktu lalu, hal ini juga sempat terendus dari halaman rating konten video game di Korea Selatan, South Korea Game Rating Administration Comitee (GRAC).


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Di samping itu, mengingat belum ada pengumuman resmi, menarik buat menunggu kabar lebih lanjut dari Epic Games selaku pihak pengembang.

Sekadar informasi, PUBG awalnya rilis buat PC pada Maret 2017. Seiring kesuksesan game tersebut, Microsoft lantas merilis game itu secara ekslusif di konsol Xbox One dan dilaporkan telah terjual 8 juta kopi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin