Game Terbaru, Spider-Man Hadapi 5 Musuh Sekaligus

Los Angeles – Ajang konferensi E3 2018 yg digelar di Los Angeles, California, AS, digunakan oleh Insomniac Games launching gameplay Spider-Man terbaru.

Cuplikan gameplay tersebut memamerkan beberapa villain klasik Spider-Man, seperti Electro, Rhino, Scorpion, dan Vulture sedang membobol penjara The Raft dan melarikan para tahanan di dalamnya. The Raft adalah penjara punya Avengers yg terletak di bawah laut.

Laman Polygon melaporkan, gameplay dari game Spider-Man terbaru ini cukup sederhana. Para pemainnya mampu menahan tombol R2 bagi mengayun dari satu tempat ke tempat lain. Ketika berhenti menekan tombol R2, Spidey mulai melayang di udara.

Tombol X dapat digunakan bagi melompat, yg juga dapat digunakan buat membangun momentum. Ketika pemain berkeliling kota, mereka mulai melihat ikon lingkaran, yg yaitu tanda adanya tempat bagi ‘bertengger’, yg mampu dikerjakan dengan menekan R2 dan L2 secara bersamaan.

“Tim kita tak sabar buat memamerkan kepada Anda apa yg harus Anda hadapi dalam Marvel’s Spider-Man,” tulis Insomniac dalam sebuah blog post.

“Keadaan menjadi semakin berbahaya bagi Spider-Man karena banyak Super VIllains yg sudah dia kirimkan ke dalam penjara melarikan diri pada ketika bersamaan,” imbuh mereka

“Ini adalah momen utama di game. Ketika kedamaian di New York hancur setelah para Super Villains melarikan diri dari penjara super ketat, The Raft, yg ada di pesisir Manhattan. Seorang itu tak cukup buruk, pada akhir video, Anda mulai melihat Spider-Man melawan lima penjahat sekaligus,” pungkas Insomniac.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin