Gameloft Peroleh Rp1,65 Triliun Dari Game Disney

Paris – Developer Gameloft mengumumkan bahwa mereka sudah mengantongi pendapatan kotor sebesar 100 juta Euro atau Rp1,65 triliun dari game Disney Magic Kingdoms.

Game itu disebutkan telah diunduh lebih dari 70 juta kali di perangkat Android dan iOS sejak rilis di 2016 lalu.

Disney Magic Kingdoms menyajikan game bergenre simulasi yg menampilkan semua karakter animasi Pixar dan Walt Disney Animation Studios. Di dalamnya, pemain diberikan tantangan buat membangun Disney Parks dengan beragam tema dari animasi Disney.

“Ini memperlihatkan betapa dicintainya game ini oleh para pemain,” ungkap Stephane Roussel, CEO Gameloft.

“Bekerja sama dengan Disney bagi membawa kisah terbaru mereka ke kehidupan melalui permainan ini adalah suatu kehormatan, dan kita gembira bagi selalu menawarkan konten baru yg ikonik hari demi hari,” imbuhnya.

Untuk merayakan pencapaian ini, Gameloft dan Disney menambahkan karakter baru dalam film Disney terbaru ‘Ralph Breaks the Internet’ ke dalam permainan, dan update ini yaitu update terbesarnya.

Pemain bisa bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz dan teman-teman mereka buat mencegah penyebaran virus di Kerajaan.

Pembaruan ini menampilkan 12 atraksi baru, konsesi dan dekorasi, serta kostum bagi Disney Princess, yakni Cinderella, Jasmine, Belle, dan Ariel.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin