Gameloft Resmi Luncurkan Asphalt 9: Legends

San Francisco – Gameloft resmi mengumumkan seri terbaru dari game mobile Asphalt yg diberi nama Asphalt 9: Legends.

Game balapan teranyar ini hadir dengan pilihan lebih dari 50 unit supercar dan hypercar ternama, seperti Bugatti Chiron dan McLaren P1, yg dapat didapatkan lewat mode single player campaign. Untuk pertama kalinya juga mobil konsep Lamborghini Terzo Millennio hadir secara eksklusif di game ini.

Seluruh mobil tercepat tersebut mampu dikendalikan lewat sistem kontrol khas terbaru dari Asphalt 9: Legends, yakni Touchdrive.

Asphalt 9: Legends juga masih menghadirkan fitur multiplayer untuk bermain bersama pemain yang lain atau komunitas di game Asphalt. Mode multiplayer memungkinkan delapan pemain berlomba melawan satu sama yang lain dalam seri ranked, menantang pemain bagi menaikan liga dan papan peringkat di lima liga.

Seri Asphalt terbaru ini juga tampak ingin memperkuat komunitas pemainnya dengan menyediakan fitur multiplayer terbaru bernama Club merupakan fitur sosial yg memungkinkan pemain buat bergabung dan mengumpulkan poin mereka bagi memenangkan hadiah dan memenangkan Club Leaderboard.

Setiap Club mampu disesuaikan dengan jumlah anggota hingga 20 orang dan dilengkapi dengan channel pribadi bagi mengobrol dengan anggota klub yang lain dan merencanakan strategi bagi balapan berikutnya.

Game Asphalt 9: Legends telah hadir di iOS maupun Android. Dalam rangka peluncurannya Gameloft dan Lamborghini menggelar event yg berhadiah perjalanan ke markas Lamborghini di Sant’Agata Bolognese, Italia.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin