Geekbench Ungkap Spesifikasi Nokia 7 Plus

San Francisco – Setelah launching Nokia 7 tahun lalu, HMD Global kabarnya tengah siap launching varian baru yg lebih besar dan mumpuni, merupakan Nokia 7 Plus. Spesifikasi smartphone ini pun sudah kelihatan di situs benchmark Geekbench.

Disebutkan, Nokia 7 Plus bakal ditenagai oleh Snapdragon 660. Chipset prosesor besutan Qualcomm ini milik pabrikasi 14nm, dilengkapi Kyro 260 core, dan GPU Adreno 512. HMD Global memadukannya dengan RAM 4GB.

Sementara bagi sistem operasinya, Nokia 7 Plus menjalankan Android 8.0 Oreo yg berarti pelanggan tak perlu melakukan update lagi setelah membeli. Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai spesifikasi dari smartphone anyar tersebut.

Dengan spesifikasi yg disebutkan di atas, Nokia 7 Plus memperoleh skor benchmark yang terbilang apik dari Geekbench. Pada pengujian, smartphone ini memperoleh skor 1636 buat tes single-core dan 5902 buat multi-core.

Untuk ketika ini, memang belum ada keterangan mengenai jadwal peluncuran Nokia 7 Plus. Namun, HMD Global rumornya bakal memperkenalkan smartphone ini di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, di Barcelona , Spanyol, akhir bulan depan, bersamaan dengan peluncuran pelangkat flagship Nokia 9.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin