Gionee M7 Power Debut Di Indonesia, Harganya?

Jakarta – Satu lagi smartphone yg baru saja menjalani debutnya di Indonesia baru saja diperkenalkan oleh Gionee adalah smartphone yg bernama Gionee M7 Power.

Satu fitur yg menjadi andalan produsen yang berasal China buat M7 Power adalah dari kapasitas baterainya yg diklaim tahan hingga dua hari.

“Nilai jual M7 Power ada pada baterai 5.000 mAh, yg mampu menghidupi ponsel hingga dua hari dengan sekali pengisian. M7 Power juga didukung teknologi pengisian daya cepat”, ujar David Yeung, CEO Gionee Indonesia ketika peluncurannya di Jakarta, (08/12/2017).

Gionee M7 Power yaitu smartphone yg hadir dengan layar sentuh berukuran sebesar 6 inci dengan rasio 18:9 dan resolusi sebesar 1440 x 720 piksel dan dilapis dengan kaca 2.5D curved. Smartphone ini berjalan dengan memakai sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan Amigo OS 5.0.


Urusan dapur pacu Gionee M7 Power ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435, yg didukung dengan prosesor octa-core 1.4GHz dan GPU Adreno 505. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB plus slot microSD up to 256GB.

Gionee M7 Power dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan PDAF, serta dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel. Smartphone ini dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari, dual SIM, koneksi 4G LTE, dual-band WiFi ac, Bluetooth 4.2, GPS, dan NFC.

Diposisikan bagi target kelas mid range Gionee M7 Power sendiri tersedia dengan tiga pilihan warna merupakan black, gold dan dark blue harga ponsel ini dibanderol dengan harga Rp4 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin