Gionee S11 Dengan Empat Kamera Siap Meluncur

Beijing – Gionee S11, yg memiliki empat kamera –dua di bagian belakang dan dua di bagian depan– dilaporkan bersiap diluncurkan di India.

Menurut laporan tersebut, Gionee S11 mulai diluncurkan di India pada bulan Januari 2018. Smartphone ini awalnya diluncurkan di China bulan lalu, bersama dengan beberapa model lainnya.

Sementara tanggal yg diprediksi menjadi ajang peluncuran perangkat di India tetap tak diketahui, sebuah laporan memperlihatkan bahwa peluncuran mulai menjelang akhir bulan Januari karena adanya keterlambatan terkait logistik.

Gionee S11 hadir dengan desain kaca 3D namun melengkung pada keempat sisinya.

Kaca memiliki hasil akhir yg reflektif, mirip dengan yg kami lihat di HTC U11. Ponsel ini memiliki layar Full HD+ 5,99 inci dengan resolusi layar resolusi 2160 x 1080 piksel dan rasio aspek 18: 9.

Untuk dapur pacu, ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P23 beserta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ada pilihan buat memperluas kapasitas penyimpanan perangkat hingga 128GB, memakai kartu microSD.

Salah satu sorotan penting dari smartphone adalah bahwa ia mengendong empat kamera – dua di bagian belakang dan dua di sisi depan. Ponsel ini memiliki sensor 16 megapiksel dan sensor 8 megapiksel di bagian depan, sementara ada dual camera setup yg terdiri dari lensa 16 megapiksel dan 5 megapiksel di bagian belakang.

Sektor fotografi ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel. Menjalankan Amigo OS 4.0, perangkat ini didukung oleh baterai 3,100mAh.

Di India, smartphone ini diperkirakan mulai dibanderol dengan harga US$313 atau sekitar Rp4,2 juta.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin