Google Hentikan Pembaruan OS Untuk Nexus Player

San Francisco – Google sudah mengkonfirmasi bahwa Nexus Player bertenaga Android TV tak mulai diperbarui dengan sistem operasi Android P yg mulai datang.

Nexus Player awalnya diluncurkan pada tahun 2014 dan sejak itu sudah dihentikan. Meskipun sudah dihentikan, Google secara mengejutkan selalu memperbarui perangkat dengan fitur-fitur anyar. Misalnya tahun lalu, Google memperbarui Nexus Player dengan Google Assistant, tapi sepertinya itu sejauh yg mulai dilalui oleh Nexus Player.

Bagi mereka yg bertanya-tanya apakah perangkat mulai diperbarui ke Android P ketika pembaruan dirilis, sepertinya itu tak mulai terjadi.

Menurut laporan dari Android Police, Google sudah mengonfirmasikan bahwa Nexus Player tak mulai diperbarui ke Android P, yg berarti bahwa versi Android yg sedang dijalankan sekarang pada dasarnya mulai menjadi versi terakhir.

Tidak jelas apakah Nexus Player masih memenuhi syarat buat pembaruan perangkat lunak buat mengatasi kelemahan keamanan atau bug, tapi setidaknya dalam hal pembaruan utama, itu tak mulai mendapatkan lagi.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin