Google Pixel 2 Dikeluhkan ‘Crash’ Tanpa Sebab

San Francisco – Produk terbaru Google, merupakan Pixel 2 dan Pixel 2 XL, tampaknya selalu menuai masalah.

Pasalnya, banyak laporan dari pengguna yg mengeluhkan beberapa bugs pada produk tersebut. Mulai dari persoalan layar, konektivitas, sistem audio dan beberapa fitur pada software.

Yang terbaru ini kembali dilaporkan oleh beberapa pengguna Pixel 2 dan Pixel 2 XL merupakan fitur Auto Android atau CarPlay. Fitur integrasi smartphone dengan kendaraan bagi kemudahan mengemudi ini, dilaporkan mengalami persoalan ketika dijalankan memakai kedua perangkat tersebut.

Android Police mewartakan, salah satu pengguna yg melaporkan melalui Googles Product Forum. Disebutkan bahwa fitur Android Auto kadang kali mengalami crash, dan secara otomtatis menutup aplikasi.

Biasanya setelah pengguna menjalankan aplikasi musik dan maps secara bersamaan. Untuk mengatasinya pengguna terpaksa harus mencabut perangkat smartphone dari mobil kemudian memasangnya kembali. Namun kejadian yg sama berulang setelah waktu 15 hingga 30 menit.

Ini tentunya mulai tidak mengurangi daftar bugs yang harus diperbaiki oleh Google bagi produk terbarunya tersebut. Meskipun dilihat dari beberapa masalah yg muncul, tampak cuma persoalan software yang harus di perbaiki oleh Google, namun tentunya mulai berdampak pada minat konsumen bagi membeli produk.

Meskipun begitu pengguna di Android 8.0 dan 8.1 sama-sama mengalami persoalan ini, dan banyak yg menyatakan bahwa ini tak terjadi pada Pixel pertama atau ponsel yang lain yg mereka miliki.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin