Google Pixel 2 XL Hadir Tanpa Jack Earphone?

San Francisco – Dalam waktu dekat ini Google bersiap launching smartphone generasi kedua dari Pixel, merupakan Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Mengutip Phone Arena, perangkat anyar dari Google ini disebut-sebut mulai memiliki kemampuan mengenali lagu, kamera modus portrait yang bisa menciptakan efek bokeh, serta pengeras suara ganda.

Pixel 2 XL kabarnya mulai dikemas tanpa jack untuk earphone dan di beberapa pasar headphone dengan jack USB Type-C dijual terpisah.

Ponsel pintar generasi kedua Google ini telah terintegrasi dengan pemindai sidik jari serta memiliki sertifikasi IP67, tahan air hingga kedalaman sekitar 1 meter selama 30 menit.

Panel OLED dari handset ini telah dilindungi Google Glass 5, dengan resolusi layar Quad-HD 2560 x 1440p. Ditenagai chipset terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 835, Pixel 2 XL mulai tersedia dalam varian kapasitas memori internal 64GB dan 128GB. Kabarnya, smartphone ini mulai ditenagai oleh baterai berkapasitas 3520mAh.

Belum diketahui pasti berapa ukuran layarnya, namun diperkirakan bakal mengusung display 6 inci dengan rasio layar dan bodi di kisaran 80 persen hingga 85 persen, artinya perangkat ini mulai muncul dengan bezel tipis layar edge-to-edge seperti Samsung Galaxy S8.

Pixel 2 XL juga dikabarkan mulai memiliki fitur remas seperti di HTC U11, buat mengaktifkan Google Assistant dan mematikan alarm, berkat kerja sama Google dengan HTC.

Sementara itu, Pixel 2 dikabarkan mulai memiliki spesifikasi yg mirip dengan Pixel 2 XL, namun, dengan ukuran layar lebih kecil, tanpa lekukan dan resolusi display Full-HD 1920 x 1080p. Baterai Pixel 2 pun lebih kecil, yakni berkapasitas 2700mAh.

Kedua smartphone anyar besutan Google ini rencananya mulai meluncur pada 4 Oktober mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin