Google Siapkan Ponsel Pixel Dengan Snapdragon 710?

San Francisco – Google rumornya mulai launching dua smartphone Pixel 3 pada kuartal ketiga tahun ini. Bakal diproduksi oleh Foxconn, kedua smartphone Pixel 3 tersebut dilaporkan sebagai upgrade konsisten dari model Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Namun, beredar rumor baru terkait dengan klaim Google yg mengaku sudah akan mengembangkan smartphone Pixel lainnya –selain dua smartphone Pixel 3 yg disebutkan di atas– dan bakal diluncurkan pada 2019.

Berbeda dari Pixel 3 dan Pixel 3 XL, smartphone Pixel yg dirumorkan ini mulai didukung oleh chipset kelas menengah terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 710.

Sayang, tidak banyak keterangan yg diketahui terkait dengan smartphone tersebut karena pengembangannya baru dimulai. Bahkan, tak ada jaminan bahwa Google mulai launching perangkat itu pada 2019 mendatang.

Rencana Google buat memasuki pasar smartphone kelas menengah dinilai mengejutkan, meskipun mampu dibilang masuk akal bagi raksasa teknologi yang berasal AS itu buat mendorong divisi mobile barunya yg diakuisisi dari HTC bagi bekerja.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin