Google Siapkan Produk Laptop Bernama Pixelbook?

San Francisco – Selain smartphone Pixel, Google kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran produk laptop besutannya yg disebut-sebut bakal hadir dengan nama Pixelbook.

Menurut rumor yg beredar, Pixelbook yaitu sebuah perangkat 2-in-1 dengan macam convertible, yg dapat berubah dari laptop menjadi sebuah tablet dengan melipat keyboard ke belakang layar. Tentu saja, produk komputer jinjing ini mulai dibekali dengan sistem operasi andalan Google di dunia laptop, yakni Chrome OS.

Mempertahankan sub-brand Pixel bagi kelas premium, Google disebut mulai menawarkan spesifikasi yg terbilang tinggi buat Pixelbook. Google kabarnya mulai memakai Core i5 atau Core i7 8th Gen bagi laptop tersebut. Sayangnya, belum ada bocoran kabar terkait spesifikasi detail dari Pixelbook itu.

Sesuai dengan posisinya buat kelas premium, Google disebut mulai menjual Pixelbook dengan harga yg terbilang tinggi. Varian terendah Pixelbook, kabarnya bakal hadir dengan memori internal 128GB dan mulai dipasarkan dengan harga US$1.199 (sekitar Rp15,9 juta). Sedangkan varian tertingginya dengan memori internal 512GB mulai ditawarkan dengan banderol US$1.749 (sekitar Rp23,3 juta).

Google juga disebut mulai menawarkan pena stylus untuk menemani Pixelbook ini yg mulai dijual terpisah dengan harga US$99 (sekitar Rp1,3 juta).

Sayangnya belum ada konfirmasi dari Google mengenai jadwal perilisan Pixelbook, namun kemungkinan besar produk ini mulai diperkenalkan bersama dengan peluncuran smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL di San Francisco, AS, 4 Oktober mendatang.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin