GoPro Siapkan Kamera Aksi Model ‘Entry Level’?

San Francisco – GoPro dilaporkan tengah menyiapkan perangkat HERO yg mulai ditargetkan kepada kelas entry level.

Dengan gonjang ganjing yg terjadi didalam perusahaan dan kegagalan dari produk drone mereka, GoPro butuh sebuah produk yg memiliki efek cukup besar sehingga mereka mampu bangkit dari keterpurukan ini.

Kabarnya GoPro HERO ini mulai memiliki penampilan fisik yg sama dengan Hero 6, tapi dengan spesifikasi internal yg berbeda agar bisa menekan harga.

Berdasarkan PDF yg sudah bocor tersebut, model ini mulai memiliki kemampuan mengambil video di resolusi 1080p dalam 60 FPS dan 1440p juga dalam 60 FPS. GoPro Hero juga dapat mengambil photo dengan ukuran 10 MP dengan kecepatan 10 FPS.

Mengusung kemampuan timelapse dengan interval 0,5 detik, waterproof sampai kedalaman 10 meter dan memiliki layar touchscreen sebesar dua inci di bagian belakangnya.

Tidak disebutkan secara resmi mengenai tanggal rilis dari produk ini dan juga banderol harganya. Tetapi banyak pihak menyebutkan bahwa produk ini mulai hadir pada tanggal 30 Maret 2018 dan mulai dibanderol dengan kisaran harga US$180-200, demikian laporan Techradar. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin