Harbolnas, Genpro X Pro Dijual Khusus Rp1,2 Juta

Jakarta – Menyambut Harbolnas, Genpro melalui seri X Pro, mulai dijual di tanggal 11 November 2017 dengan harga khusus di SHOPEE, merupakan dari harga normal Rp1.599.000 menjadi Rp1.199.000.

Dikonfirmasi ke manajemen GenPro, unit yg disiapkan buat harga spesial tersebut sangat terbatas, cuma spesial buat Harbolnas saja, demikian menurut Suryadi Willim, Marcomm Manager GenPro.

Pada awal peluncurannya beberapa minggu lalu, GenPro X Pro tergolong sukses Penjualan hari pertama segera habis dalam 30 menit, begitu juga flash sale berikutnya juga segera ludes di hari yg sama. Hal ini dapat terjadi karena spesifikasi tinggi dan performa mumpuni yg ditawarkan GenPro X Pro buat di segmen smartphone harga Rp1 jutaan.

Di samping itu GenPro X Pro juga memiliki kamera ganda pada bagian belakangnya sehingga mampu memotret gambar dengan efek bokeh.

Bila melihat spesifikasinya Genpro X Pro, umumnya smartphone dengan spesifikasi tersebut ditawarkan dengan harga Rp1,7 jutaan. Tetapi GenPro X Pro dapat dijual murah karena fokus di online, sehingga memotong biaya marketing, dan juga yaitu hasil kerja sama dari brand raksasa MediaTek dan Shopee.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin