Hikvision Geber Hardisk NAS 8 TB Di Indonesia

Jakarta – Demi memenuhi permintaan pasar mulai kebutuhan kapasitas arsip data, Hikvision melalui distributor ECS Indo Jaya, launching berbagai produk inovasi di dalam lini produk Intelligent Storage terbaru mereka di Indonesia.

Lini produk ini dipersembahkan buat para pekerja kreatif bermobilitas tinggi yg tengah mencari solusi arsip data praktis sesuai dengan kebutuhan mereka sehari-hari.

“Kemajuan teknologi menyebabkan data jadi hal sangat utama yg meningkatkan kesadaran dan permintaan pasar mulai pentingnya memiliki data storage. Kehadiran tiga produk baru kalian ini diharapkan dapat menjadi solusi mulai kebutuhan konsumen ketika ini,” jelas Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Di dalam ini produk terbarunya, Hikvision memperkenalkan Portable SSD, sebuah alat penyimpanan data eksternal yg menawarkan kapasitas besar akan 120GB, 240GB, dan 480GB.

T100I dilengkapi dengan port USB Type-C bagi koneksi ke komputer manapun dengan port USB. serta transmisinya yg super cepat di dalam ukurannya yg mungil.

Selain itu, Hikvision juga berinovasi di dalam produk Network Attached Storage (NAS) yg terdiri dari Mobile NAS dan Home NAS. Mobile NAS menawarkan keunggulan data sharing, power charging, storage expansion, gampang digunakan dan portable.

Produk Home NAS memiliki kapasitasnya yg besar, backup otomatis, kemampuan interface bagi Peripheral, Dual Shock resistance, serta fitur Intelligent Heat Dissipation yg menjaga stabilitasnya.

NAS ini hadir dengan dua slot SSD/HDD yg bisa menangani hingga kapasitas 8TB. Tersedia pula fitur Automatic Backup Solution dan antarmuka yg gampang digunakan. Pengguna mampu mengakses dan berbagi file via aplikasi secara mobile.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin