HMD Global Luncurkan Nokia 3310 3G

Espoo – HMD Global, selaku selaku pemegang lisensi ponsel merek Nokia, resmi memperkenalkan Nokia 3310 3G. Ini adalah versi upgrade dari ponsel Nokia 3310 (2017) yg diluncurkan pada awal tahun.

Dengan pilihan warna yg segar dan antarmuka baru yg memungkinkan pengguna memilih tema yg sesuai dengan mood mereka, model klasik modern ini kini dibekali teknologi 3G dan bisa dinikmati di lebih banyak negara di semua dunia.

“Nokia 3310 baru kita sudah menjadi fenomena global. Di dunia yg didominasi oleh smartphone, perpaduan nostalgia dan ponsel cantik yg selalu berlanjut sudah menangkap imajinasi orang. Penggemar kalian di semua dunia sudah meminta ponsel ikonik ini bagi mendukung 3G. Fans bertanya, kalian mendengarkan, dan hari ini menyambut Nokia 3310 3G,” ujar Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, dalam informasi tertulisnya di laman resmi HMD Global.

Nokia 3310 3G menggabungkan daya tarik bicara dan teks dengan koneksi data 3G, yg berarti bahwa pengguna ketika ini bisa menikmati ponsel klasik tersebut di lebih banyak negara.

Antarmuka pengguna dengan desain retro sudah diperbaiki bagi menghadirkan pengalaman yg disesuaikan sehingga pengguna kini bisa mengubah warna dan posisi ikon buat menempatkan fungsi favorit sesuai dengan keinginan mereka.

Nokia 3310 3G tersedia dalam empat pilihan warna, merupakan Azure (biru), Yellow (kuning), Warm Red (merah) dan Charcoal (abu-abu).

Penambahan konektivitas data 3G membawa ponsel populer ini ke lebih banyak penggemar di segala dunia. Nokia 3310 3G disebut dapat bertahan hingga 6,5 jam waktu bicara dan waktu siaga hingga 27 hari.

Nokia 3310 3G mulai ditawarkan dengan harga 69 euro atau sekitar Rp1,1 juta, dan mulai tersedia di pasaran akan pertengahan Oktober nanti, demikian laporan GSM Arena.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin