HMD Global Perkenalkan Nokia X Pada 27 April?

San Francisco – Setelah memperkenalkan Nokia 6 (2018) dan Nokia 8 Sirocco di event Mobile World Congress (MWC) 2018, HMD Global disebut mulai kembali memperkenalkan smartphone terbaru Nokia yg kabarnya mulai diberi nama Nokia X.

Iklan Nokia X ini dilaporkan telah beredar di China dengan menampilkan gambar render dari smartphone tersebut. Dari iklan itu terungkap pula bahwa HMD Global mulai memperkenalkan Nokia X pada 27 April mendatang.

Sayangnya, pihak HMD Global belum menyebut spesifikasi dan detail dari Nokia X. Namun, menurut rumor yg beredar, Nokia X bakal memiliki varian RAM 4GB dan RAM 6GB dengan chipset antara Qualcomm Snapdragon atau memakai MediaTek, demikian lansir Phone Arena.

Smartphone dengan nama Nokia X sendiri sebenarnya telah pernah ada di tahun 2014, ketika Nokia masih menjadi punya Microsoft. Nokia X ini menggunakan Android, tetapi tampilan layarnya mirip Windows Phone.

Namun, kemungkinan Nokia X yg terbaru ini tak ada hubungannya dengan smartphone Nokia yg diperkenalkan terdahulu. Belum diketahui juga apakah ‘X’ pada Nokia X ini mulai dibaca ‘eks’ atau ‘ten’.

Untuk sementara waktu, kami tunggu saja kelanjutan informasinya.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin