Honor 9 Lite Hadir Eksklusif Di Shopee Mall

Jakarta – Shopee bekerja sama dengan Honor Indonesia launching produk terbaru Honor 9 Lite yg mulai tersedia secara eksklusif di platform Shopee Mall.

Lebih dari 43 juta pengguna Shopee di Indonesia, kini mampu mengakses produk quad-camera smartphone pertama dari Honor dengan harga Rp2.299.000 (dari harga normal Rp 2.499.000) di platform Shopee bagi waktu yg terbatas, yakni 5 April 2018.

Kehadiran Honor tidak mengurangi daftar brand terkemuka yg ada di Shopee Mall, sebuah platform belanja yg didedikasikan buat lebih dari 1.000 brand dan distributor resmi, menawarkan sebuah pengalaman belanja premium untuk pengguna.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami sudah menyaksikan pertumbuhan yg luar biasa dalam jumlah konsumen yg membeli barang elektronik, khususnya smartphone secara online. Kami sudah menantikan kehadiran eksklusif dari Honor 9 Lite ini di Indonesia, melanjutkan kesuksesannya di Shopee Malaysia awal bulan ini dimana segala produk yg terjual habis dalam hitungan menit,” kata CEO Shopee Chris Feng dalam siaran persnya kepada .

Menurut dia, Shopee sudah melihat brand smartphone yang muda, inovatif, dan trendsetting ini meluas secara cepat ke segala dunia. Untuk itu, Shopee mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan Honor buat memberikan variasi pilihan ke pengguna mereka.

Baca juga: Honor Resmi Luncurkan Trio Smartphone di Indonesia

Hal senada juga diucapkan oleh Presiden Honor Indonesia James Yang yg mengakui sangat gembira dapat bekerja sama dengan Shopee dalam mengenalkan produk quad-camera smartphone pertama mereka, Honor 9 Lite, ke pasar Indonesia.

“Sebagai brand smartphone terdepan di dunia, kalian yakin Shopee mampu menolong kalian menjangkau pelanggan potensial kalian di semua pelosok Indonesia. Kerja sama ini menjadi titik awal untuk kami, dan membuka banyak kesempatan kerja sama yg bisa dikerjakan ke depannya,” ujarnya.

“Dengan memperkenalkan Honor 9 Lite, kalian yakin hal ini bisa memperkuat kehadiran dan komitmen kita di Indonesia. Honor 9 Lite bisa menjadi pilihan yg tepat buat penggemar selfie dengan dual-camera depan yg dimiliki,” imbuh James Yang.

Baca juga: Honor 9 Lite Siap Masuk Pasar Indonesia

Honor 9 Lite memiliki fitur dual-lens dengan kamera 13MP+2MP pada bagian depan dan belakang, sehingga pengguna mampu mengabadikan gambar dengan bersih dan menakjubkan dimanapun, kapanpun, dan bagaimanapun yg diinginkan.

Dengan fitur kecantikan yg sudah ditingkatkan, bisa disesuaikan, dan mendalam, serta perangkat keras dengan efek bokeh, tentu tak perlu diragukan lagi perangkat ini sangat cocok buat para penggemar selfie.

Didesain dengan memperhatikan estetika dan fungsi, Honor 9 Lite menampilkan bentuk yg tidak diklaim tertandingi dan menakjubkan dari berbagai sisi.

Memamerkan layar bezel-less 5,65-inci Full View HD Display dan layar seperti cermin dengan screen-to-body berasio tinggi, menjanjikan pengguna dengan perangkat yg berdesain mewah.

Honor 9 Lite didukung prosesor Kirin 659 dan dilengkapi dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yg mampu diperbesar hingga 256GB berkat kehadiran slot kartu microSD.

Tersedia dalam warna Sapphire Blue dan Glacier Gray, handset ini ditenagai oleh baterai berukuran 3000mAh yg diklaim bisa digunakan selama sehari penuh bahkan dalam penggunaan yg berat.

Honor juga mulai memberikan berbagai penawaran dan promosi spesial untuk produk terlaris mereka termasuk smartphone pada ‘Honor Day’, yg mulai berlangsung setiap Kamis di Shopee.

Semua produk yg ada dilindungi oleh Garansi Shopee, fitur dimana pembayaran ke penjual mulai ditahan sampai pembeli mengkonfirmasi bahwa mereka sudah menerima pesanan dalam keadaan yg baik. Fitur ini memastikan pengguna mampu menikmati transaksi yg aman ketika belanja di Shopee.

“Ke depannya, kalian mulai memiliki lebih banyak kerja sama yg strategis dengan brand terdepan bagi memulai menjual produknya di platform kami. Sebagai pemain e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kita ingin menolong lebih banyak brand bagi memperluas jangkauan mereka di ranah online dan selalu menumbuhkan bisnis mereka dengan masuk ke basis pelanggan yg lebih luas,” pungkas Chris Feng.

[ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin