Honor 9 Lite Unggulkan Desain Dan Performa

Jakarta – Honor segera bergerak agresif demi menancapkan kukunya di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, produsen yang berasal China ini membuktikannya dengan launching tiga perangkat sekaligus.

Ketiganya pun dipercaya bagi mengincar akan dari segmen menengah-bawah hingga atas. Salah satunya adalah Honor 9 Lite yg menjadi senjata bagi memikat konsumen kelas menengah di Indonesia.Sejumlah keunggulan kelas atas dibenamkan di perangkat ini demi mencapai tujuannya tersebut.

Pertama di sektor desain, mengincar segmen menengah bukan berarti Honor 9 Lite tidak mampu tampil mewah.

Perangkat ini dipastikan bersiap menjawab gaya hidup penggunanya dengan desain yg terbilang premium.

Terutama bila melongok bodi belakangnya. Honor 9 Lite sukses memberi kesan mewah dengan penggunaan lapisan kaca 2,5D.

Alhasil, tampilan perangkat ini pun jadi mengkilap dan enak dipandang.

Apalagi ketebalan yg ditawarkan juga cuma berada di angka 7,3 mm yg bikin Honor 9 Lite cukup seksi.

Tak sampai di situ, layar yg diusung Honor 9 Lite juga sudah menerapkan tren kekininan dengan rasio 18:9 dan resolusi full HD+.

Selain tampilan layar lebih lapang, bagian bezel juga jadi makin tipis yg tidak mengurangi kesan premium yg melekat di perangkat ini.

Sektor pencitraan jadi keunggulan selanjutnya yg jadi daya tarik Honor 9 Lite.

Ketika kebanyakan smartphone berlomba-lomba menawarkan fitur kamera ganda, perangkat ini dipastikan menyodorkan teknologi yg setingkat lebih advance.

Pasalnya Honor 9 Lite menghadirkan empat kamera sekaligus, baik sebagai kamera penting maupun kamera depan.

Honor memadukan kemampuan 13 MP dan 2 MP di kedua kamera gandanya tersebut, yg membuat hasil foto bakal makin menarik berkat hadirnya efek bokeh ciamik.

Ditambah lagi, Honor 9 Lite juga dibekali fitur Beutify yg mampu bikin foto selfie kamu makin memikat.

Seakan melengkapi dua keunggulan di atas, Honor turut membekali 9 Lite dengan jeroan yg tidak kalah menarik.

Perangkat ini hadir dengan prosesor octa core Kirin 659 bikinan Huawei yg menawarkan kecepatan hingga 2,36 GHz. Dipadukan besaran RAM yg berada di angka 3 GB dan memori internal
berkapasitas 32 GB.

Yang membuatnya menarik, dengan kombinasi tersebut Honor 9 Lite bisa mencatatkan skor mencapai 88 ribuan di aplikasi benchmark AnTuTu.

Angka tersebut jauh lebih tinggi dibanding rata-rata smartphone sekelasnya yg bisa mencetak skor di rentang 70 ribuan. Jadi bagi urusan bermain game, pastinya bukan persoalan buat Honor 9 Lite.

Dengan sejumlah keunggulan yg disodorkan Honor 9 Lite, mampu dibilang perangkat ini menjadi saingan terkuat smartphone besutan Xiaomi di segmen yg sama. Malah di beberapa sektor fitur yg ditawarkan Honor 9 Lite lebih baik, terutama di sisi pencitraan yg sudah menyodorkan teknologi empat kamera.

Di sisi lain, harga yg ditawarkan juga kompetitif. Konsumen cukup merogoh kocek senilai Rp2,5 juta bagi mendapat desain mewah, teknologi empat kamera, dan performa yg ciamik yg ditawarkan Honor 9 Lite.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin