Honor View 10 Andalkan Teknologi AI, Apa Hebatnya?

Jakarta – Tiga smartphone terbaru dari Honor sudah resmi dipasarkan di Indonesia, yakni Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10. Salah satu yg menjadi sorotan adalah Honor View10 yg mengandalkan teknologi Artificial Intelligence (AI). Seberapa utama teknologi tersebut buat smartphone?

President Honor Global, George Zhao menjelaskan dengan teknologi AI membuat kamera pada AI bisa mengenali objek yg dipotret, kemudian AI mulai membuat ponsel menyesuaikan sendiri setelan kamera sesuai dengan objek di hadapannya.

” Dengan intelligent scene recognition yg dapat mendeteksi obyek jepretan seperti anjing,tanaman, pemandangan dan menyesuaikan setting secara otomatis pada objek tersebut” jelas Zhao di sela-sela peluncuran ponsel pintar Honor di Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2018).

Ia berkelanjutan teknologi AI telah dikembangkan pihaknya dalam enam tahun sehingga pihaknya sangat yakin diri teknologi ini mulai memuaskan para konsumen.

Honor View 10 yaitu perangkat flagship sehingga memiliki harga paling mahal.

Tersedia dalam varian warna Navy Blue dan Midnight Black, Honor View 10 rencananya mulai akan dijual secara eksklusif di Shopee akan 16 April mendatang yg ditawarkan di harga Rp7,2 juta. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin