HP Perkenalkan Printer Berfitur Kamera Instan

Singapura – HP tampaknya menaruh perhatian pada pasar cetak foto portabel. Setelah launching printer saku yg dipasangkan dengan smartphone bernama Sprocket, kini perusahaan teknologi yang berasal AS itu memperkenalkan Sprocket 2-in-1. Seperti apa?

Berbeda dari pendahulunya yg sekedar printer, Sprocket 2-in-1 yaitu printer saku yg dilengkapi dengan kamera instan. Wujudnya kelihatan seperti kamera instan Polaroid, namun memiliki bodi lebih tipis dan tampak modern.

Seperti versi sebelumnya, Sprocket 2-in-1 memakai teknologi Zink yg tak memerlukan tinta terpisah buat mencetak. Pengguna cuma perlu memasukkan kertas foto yg tersedia dan menikmati hasilnya karena tinta telah tersemat di dalam kertas foto.

Sprocket 2-in-1 memiliki kapasitas memori internal standar sebesar 512MB. kapasitas ini bisa diperbesar hingga 256GB dengan memakai MicroSD.

Tak cuma itu, printer kamera ini juga mampu mencetak foto melalui sambungan smartphone. Sama seperti Sprocket, pengguna Sprocket 2-in-1 cuma perlu melakukan koneksi dengan smartphone melalui Bluetooth.

Jika ingin mencetak dengan lebih variatif, pengguna bisa menyunting fotonya melalui aplikasi Sprocket yg tersedia buat diunduh.

Mengutip Hardware Zone, Sprocket 2-in-1 mulai tersedia di pasar Singapura akan 17 November mendatang dengan banderol 239 dolar Singapura atau sekitar Rp2,4 juta.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin