HTC Luncurkan U11 Plus Pada 2 November?

Taipei – HTC baru saja mengonfirmasi mulai menggelar acara peluncuran pada awal November mendatang.

Pekan lalu, media China melaporkan bahwa HTC sudah akan mengirim undangan buat acara peluncuran, namun perusahaan Taiwan tersebut tak memberikan keterangan lebih lanjut.

Kini, HTC memberikan konfirmasi acara tanggal 2 November 2017 dengan menggunggah gambar bertuliskan ‘Save the Date’ di akun resmi Twitter mereka.

Meskipun perusahaan tersebut tak menyampaikan perangkat apa yg mulai diperkenalkan awal bulan depan, diperkirakan HTC mulai menghadirkan U11 Plus.
We’re bringing something new for the #BrilliantU. pic.twitter.com/EqmmyPTuIp

HTC U11 Plus kabarnya mulai ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835, yg dipadu dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB dan pilihan memori internal 64GB atau 128GB.

Dilansir dari Phone Arena, perangkat tersebut kabarnya mulai kelihatan mirip dengan U11 namun menampilkan bezel yg jauh lebih tipis dengan layar 6 inc beresolusi Quad-HD, serta baterai 4000mAh dan sensor sidik jari di bagian belakang.

HTC U11 Plus juga diperkirakan tak menyertakan fitur dual kamera, dan mengganti jack audio 3,5mm dengan port USB Type-C. HTC juga diharapkan membawa Android 8.0 Oreo pada U11 Plus.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin