Huawei Juga Garap Smartphone Layar Lipat

San Francisco – Tak cuma Samsung dan LG saja yg tengah mengerjakan smartphone dengan layar yg mampu dilipat, karena kabarnya Huawei juga tengah mengembangkan perangkat serupa.

Mengutip GSM Arena, CEO Huawei Technologies Consumer Business Group Richard Yu menyampaikan bahwa Huawei telah memiliki prototipe kerja dari perangkat semacam itu. Namun, raksasa teknologi yang berasal China itu tak mulai meluncurkannya pada 2017.

Smartphone tersebut kemungkinan mulai debut tahun depan, di ketika Samsung berharap mampu merilis Galaxy X, handset layar lipat mereka.

Huawei menunggu buat mendapatkan teknologi layar fleksibel yg lebih baik, dan juga ingin menciptakan desain yg lebih baik daripada yg dimiliki ketika ini.

“Kami memiliki dua layar, tetapi kalian masih memiliki celah kecil, itu tak baik, dan kita harus menyingkirkan hal itu,” kata Yu.

Dia pun optimis tentang masa depan perusahaannya itu. Yu merasa percaya bahwa Huawei mulai menjadi produsen smartphone nomor satu di dunia di masa depan, menggeser dominasi Samsung dan Apple.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin