Huawei Sudah Kirim 100 Juta Smartphone Tahun Ini

Beijing – CEO of Huawei Consumer Products Richard Yu mengumumkan bahwa hingga pertengahan Juli 2018, Huawei telah mendistribusikan 100 juta smartphone ke semua dunia.

Pada awal Juni lalu, Huawei secara resmi mengonfirmasikan target pendistribusian smartphone selama tahun 2018 sebanyak 200 juta unit. Berarti kini pendistribusiannya sudah mencapai separuh dari targetnya tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, jumlah itu mencapai tonggak dalam waktu paling sedikit. Pada tahun lalu, tepatnya 12 September 2017, Huawei mengumumkan 100 juta penjualan.

“Jadi masih banyak waktu yg tersisa bagi menembus rekor penjualan smartphone terbanyak melampaui 100 juta. Penjualan P20 dan P20 Pro berjalan sangat baik dengan total penjualan gabungan mencapai 6 juta dalam kurun waktu beberapa bulan,” ungkap Yu.

Selain P20 dan P20 Pro, dia juga berharap Mate 20 dapat mendongkrak penjualan smartphone Huawei di tahun ini.

Dalam kesempatan yg sama, Huawei juga mengumumkan bahwa dalam kurun waktu tujuh tahun, total penjualan perusahaannya bertumbuh sebanyak 51 kali lipat. Jelas ini menandakan bahwa pertumbuhan penjualan smartphone Huawei selalu meningkat.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin